Rabu, 08 April 2009

WORKSHOP YANG MEMBAHAGIAKAN :)

guys..
baru posting lagi nih boss
udah lumayan lamaa,maklum eyke sibuk sih bo'

eaaaa
oiaa banyak banget cerita yang harus gw bagi ke lo-lo semuaa
seminggu belakangan ini gw bner" bisa di bilang sibuk sebagaimana mestinya mahasiswa
sibuk pada umumnya

*serius kali ini gw ga hedon!
jadi,waktu ini angkatan gw broadcast 2008 kelas penyiaran 1 UI
ini akhirnya mengadakan workshop bersama mengunjungi salah stasiun TV swasta di jakarta.
kita jadi tau banyak tentang car bekerja di TV,ga banyak" amat sih,yah tapi lumayanlah buat nambah ilmu dan otak yang kopong ini menjadi aga sedikit berisi.
dan ada sau moment yg gw suka banget dengan d
iadainnnya workshop ini,
mauuu tauuu???



yakin mau tauuu??

yap,akhirnya gw bisa akrab,seneng-seneng bareng sama anak1 kelas plus satu jurusan
di kampus gw

i really love it.
dan gw juga tidak lupa unutuk mengabadikan moment penting itu bersama
angkatan gw BROADCAST 2008 FISIP UI.



uyeaaaaaaaaahh
ki-ka : gw,mitha,jubet
ini belum berangkat ke RCTI soo we take some picture for you guys hmmm :)

dan
tarrrrrrrrrrraaaaa
ini diaaa BROADCAST 2008
kenapa gaya gw reman begitu deh ya,sebelah kiri.

foto yg dasyat sesudah worksop adalah.



nah,itu dia cerita pengalaman gw workshop di salah stsiun TV swasta
hmmm beginilah mahasiswa.
selalu ingintampil dalam keadaan apapun




.TCIL.


Tidak ada komentar: