Rabu, 22 April 2009

SI PERJAKA (!)

AHAAAAAAAAAAAAAAA
tenang jangan kaget om,mba
bahahahahhahahhahha gw mau nulis pun, ketawa ngeliat foto nih bujang.
bagi yang baca jangan shock gitu ini seorang bujang mencari jatidirinya.
ini manusia yg baik hati.

sini..sini mau tahu info lebih lengkapnya
tentang si doi yg ada di foto?
yuukkk mariii....

ini,si DISNA HARVENS
*maaf ya dis lo menjadi bagian dari salah satu isi dalam blog gw.
hahah.
kuliahnya di UI,jurusan ILMU POLITIK 08
dia sangat sangat baik,sekaipun baru berkenalan
percayalah wahai wanita diluar sana.
dia sangat baik. percayalah

dan dia SINGLE
ayook kepada para wanita. teman gw yg sangat eksis,
lucu,hitamanis,keriting,kocak,bawel

pintar,dan PENGHIANAT CINTAAAAA (*lagu MAIA) hahahga
ini,sedang mencari seorang pendamping dalam
mengisi masa perjakanya.sekarang-sekarang ini.
dan untuk penyemangat juga ya dis.


*maap bang disna boim

gw gatel foto lo pengen gw tulisin di blog gw.
hahaha maav dah dis.

tuh sekalian biar dapet cwe ya dis
hahahahha :))
-xoxo



.TCIL.





8 komentar:

Khoirunnisa Wirdaningrum mengatakan...

kenalan dong sama mas2 di atas

Boim Harvens mengatakan...

OH MY GOT!!!

ticil mengatakan...

khoirunisa : makanya ikut chat and date mbakk biar
kenalan sama dia.

boim : sok" an oh my got! SENENG kan lo njeing!
sialan .udah gw promosiin tuh! DUNHILL
mana?hahahha

Boim Harvens mengatakan...

iiihhh. biasa aja kok cil.
hehehehehe

ticil mengatakan...

iyaaaa dehhh.
selamat ya yu guys.
gantian gw promosikanlah di blog mu im
HAHAHAHAH

fika farikha mengatakan...

ticiiiil...gw link ya blognyaa..

hahahahaha

ticil mengatakan...

oke fikhaa thx yaa
jgn lupa komen

ticil mengatakan...

oke fikhaa thx yaa
jgn lupa komen