Minggu, 12 April 2009

sebagai warga negara yang baik.

jadi,begini ceritanya.
9 april 2009 adalah hari yang di tunggu oleh para caleg.
dari berbagi tingkat. Dan masyarakat pun semakin pintar untuk memilah
mana yang baik untuk tanah airnya sendiri.

dan saya untuk pertama kalinya MENCONTRENG
uyeeaaah feels like deg"an dan merasa sudah memmiliki haknya sebagai warganegara,dan gw cukup bangaa dengan tinta yang berada di kelingking gw.Dan tentu saja gw ga mau GOLPUT untuk hal seperti ini,gw harus mengggunakan hak gw.tapi,kasian juag nih bos temen gw ada yg ga dapet surat suara untuk milih.
hmmm mungkin pemerintah kurang cermat dan rapih kali ya dalam mengatur secara struktural rencana PEMILU pesta demokrasi raky
at.
dan gw cukup bangga terhadap indonesia
WHHHYY?
karena ditengah krisis global yg membuat semuany serba sulit,indonesia malah sedang mencar sanag pemimpin yang tepat untuk,membenahi negaranya supaya lebih baik lagi.Dengan dana yang tidak murah untuk mengadakan suatu "pesta politik demokrasi"

*maav baanget gw jadi sok" nulis kaya gini,walawpun bukan anak politik.gpp kan ya.
toh,untuk negaranya sendiri kan boss.

dan sebagai kaum pemuda jgn hanya diam dan berontak
oiya,guys btw nih foto kebetulan ada di FB temen gw yg bernama jo!
pinjem ya johh hiihiii..
foto ini juga di pamerin di museum bank mandiri-kota.


sebenrnya masih banyak cerita di tanggal 9 april itu
kita nantikan yaa booo'




.TCIL.

Tidak ada komentar: