Rabu, 01 April 2009

mosquito

after photo session.
gw dan beberpa teman gw memutuskan untuk kemabli ke FISIP.
dan di FISIP. banyak yang memiliki jalan pikiran yang berbeda. yaitu
1. jo : pulang di jemput.
2. mitha : pacaran di jemput sama pacarnya.
3. febry : di langsung ngilang seperti biasa.
4. dede : ke kosan temennya.
dan hanya gw dan beberpa bocah kunyuk ciptaan allah yang tidak tahu arah
mau kemana.
sampai pada kahirnya tinggal tersisa gw,alan,nisule,dan padang.
bengang bengong di kampus.datanglah si nindy baru keluar dari kelas,di amenyapa semuanya dan otomatis dia menemani padang untuk berpacaran.
setelah hampir 1 jam lebih saya di kampus ga ada kerjaan.
nisule memutuskan untuk pulang sama alan.
dan dengan wajah bego gw meng iyakan mereka ber 2 pulang.
datanglah temen gw si veby menunggu pacarnya menjemput.
dannnnnn........

setelah bebrapa menit,padang dan nindy mengajak saya untuk ke sebuah cafe deket kampus
"ZOE" namanya.
lagi-lagi dengn penuh pertimbangan dan permintaan dari mereka.saya meng IYA kan.
dan gw juga membujuk vebby umtuk menemani saya ke cafe itu supaya tidak menjadi nyamuk.
sesampainya di ZOE.gw tenang-tenang aja.
5 menit pertama di sana zoe merasa asik bagi gw.

30 menit kemudian cowonya vebby dateng dan gw.............
*krik...krik

2jam kemudian sumpah muak gw jadi nyamuk!
antara padang dan nindy
antara veby dan aji (cowonya)

dan gw mengabadikan foto melas gw di zoee.
untugnya dunhill selalu menemani.hahahahahahah





ki-ka : padang dan nindy
ini nih,yang membujuk gw malem minggu nistah di zoee.




ki-ka : aji, veby
hollyshit abis kan? gw sendirian nyettttttooo
arggghhh geramm beduan aja mereka semua.
* hahahahahaha (miris!)

"gapapalah cil,terima nasib aja!" kata sulee pasti kaya gitu.
so mau tau tampang gw gimana di cafe itu melihat mereka berpasang-pasangan?




INI GWEEEEEEE!!!!



See..see.... i'm alonee

dan gw jadi nyaaamuuuuuuuuukkk!
aseliiii NYAMUK cil, nyamuuuuuuuuuukkkk
ARGGGGGGGGGGGGGGGGGHHH
liat ajhaaaaaaaaaa
*liat doang maskdunyaa.hhah

lo liat deh saking melasnya gw hnya berkutat dengan majalh busuk yang ada di zoe.
dan padang mengambil foto gw ini tidak sengaja.
ooooooooohhhhhhhhhhhhhhhh goooooooooood!
poor me

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
MAMA..............................



.TCIL.

2 komentar:

Khoirunnisa Wirdaningrum mengatakan...

emang enak jadi nyamuk

ticil mengatakan...

aku udah ga napsu sama cowo lagi deh suli kayanya.
hhhehahahaha