Rabu, 01 April 2009

photo session.

setiap sabtu,
gw mendapatkan jadwal kuliah pada jam 8 hingga jam 1
*what the?
weekend pak bos,harusnya jam 8 gw masih bergulat di kasur,ataupun gw
masih membuat sebuah pulau di kasur.
and then yaa.
sehabis kuliah pasti gw dan teman sepermainan bingung,ingin kemana.
karena ada beberpa faktor knapa bingung :
1. bosen di kampus.
2. ga punya uang yang cukup.
3. anak-anaknya emang ribet.
4.tapi ga mau nongkrong lama" di kampus kalo hari sabtu.

jadilah,beberapa teman gw mencetuskan untuk hunting foto di sekitar kampus.
karena ada bebebrapa temen gw yang bawa SLR kebetulan
febry, dan dede.
akhirnya,setelah menimbang dan menerawang ide tersebut. Akhirnya gw dan teman" cabut ke salah satu tempat yang berpemandangan bagus di UI.
*
caboooooooot dengan bikun! zzzzzzzzzzzzzznngggg

sesampainya disana,langsung lah kita berlenggak lenggok ala model
runaway.

here there aree taraaaaaaaaaaaa:

bawah-atas : gw dan jo



gambar kekecilan karena adanya problem upload ya guys. :)



nah ini jugaaa di hutan" UI gw yang
pake baju cklat yg kiyuut abezz hahah :))

jangan salah,photo session ini sebenrnya ajang ngecandid muka" aib bagi sang fotografer.
dan ada beberapa photo aib yang
bukan main (!)
nihhhhh taraaaaaaaaaaaaa :



ki-ka : gw, sama mitha
(disini mitha terlihat sebagai artis dubber di salah satu tv.)



ki-ka : gw dan nisu
nah ini emang deh jadi"an banget muka.
peace gann :))



nah,in salahsatu candid gw yang bagusan dikit hahahaha




EAAAAAAAAAAAAA
APA INIIII??




.TCIL.