Selasa, 09 Juni 2009

SELASA YANG SERBA SALAH

JUNE,09 2009

bangun jam 11 udah ga ada orang dirumah,niatan hari ini mau pergi nonton sama DEYDEY (SMA).
setelah di konfirmasi ternyataa deydey ga bisa.*heyaahh
kelinglungan mulai merasuki jiwa gw sekitar jam 11 masih dekil belek,jigong,dan segala tetek bengeknya.Gw langsung berupaya menelvon semua temen yng bisa gw ajak pegi hari ini.
TERSERAH lo mau kmn gw bakal ikut aja aseliii. *ga ada kerjaan.
*tlvon jeje si lonte satu ini juga ga bisa kuliah.*ada niatan nyamperin ke kampusnya al-azharujung-ujungnya ngajak cabut. hhii
tlvon tanti,dia ga bisa lagi banyak tugas.* BT
tlvon nisul,eh ga di angkat" nih si kunyuxx *spertinya dia tidak mengenali no. rumh gw makanyaga diangkat.

udah selasa minggu ke 3 liburan hadeeh masih ada 2 bulan di depan mata
tambah ora urus deh gw kalo begini caranya liburan.
alhasil, gw sampe jam 3 skrg ini masih dirumah depan PC dalam keadaan yg sama juga.
BELOM MANDI.

alhasil,gw liat" jadwal film di citos ternyata ada film bagus star trek
dan gw pengen banget ntn nih film,dan makin menggelora hasrat gw untuk pergi kelayapn ntn.
tapii.... sama siapa pada ga bisaa ahh ahh ahhh...


ini nihh filmnya gw udah liat trailernya aja udah amaze apalgi gw liat filmnya.
maav gw belom bisa kasih review tentang film ini belom,nonton kan ogut. hhiii

oiya,aga review ttg kemaren gw interview sama MRA . gw lebih santai sih lebih ga deg-degan
gw mengeluarkan apa yang ada di pikiran gw aja.sedikit elegan tapi ga kaku
hahaha sotoy abis gw.
tapi sepertinya tahap disana sangat banyak.
selain, sangat jauh tempatnya dari rumah gw THAMRIN mas,mba. rumah saya di anatasri
jauh banget.
*gpp demi uang hahha.
interview selesai sekitar ajm 12an. gw dan bersama teman gw mitha akan ke kampus selepas interview yaitu ke DEPOK.
dan lagi-lagi tuhan memang sangt senang menurunkan hujan.
hujan dan angin yang sangat kencang . alhasil,kami hanya termenung melongok menguap dan laper di basement gedung kosgoro ahhhh. dan ga kerasa udah jam 2
padahal gw masih ada keperluan selanjutnya di kampus.
oohh shittyy jam 2 udah,dan masih hujan disertai angin kencang.
AHHHHH.
akhirnya teman gw "boim" mengabarkan dari kampus bahwa tidak usah ke kampus
karena rapt telah usai. saya aga sedikit legaa.
tapii,langkah yang selanjutnya ingun gw tempuh adalah.ge kehujanan di halte
yang banyak KECOANYAAA
ahhhh MAHA DASHYAT banget hari senin.
sudah gw ga mau ceritain ttg hari senin dan halte kecoa itu.

sekarang hari selasa, SELASA YANG SERBA SALAH :
-gw dirumah,dalam keadaan belom mandi padahal udaha jam 4 sore.
-gw ga ada kerjaan,hanya di depan PC. melatih cara menulis gw di blog gw ini.
belom makan.
-tadi tiba-tiba ditelvon sama ALAY yang ga jelas yg ngerasa nomernya gw telvon.
*punya pulsa aja nggak,dan tuh alay nlvon gnvon gw berulang kali yang bikin mood gw tambah
memuncak.
- ingin pergi nonton punya duit ngepas,dan ga ada yg menemani. *i need my partner!
- disamping itu semua, tiba-tiba ada orang dari MRA cosmopolitan menelpon dan meminta gw
untuk dateng hari kamis ke thamrin lagi. dan untuk interview lagi.
oohh gosshh,dag..dig..duer lagi kan gw
masih panjang banget kayanya tahap gw untuk magang disana.
gw merasakan susahnya mendapat kerjaan dan uang.

semoga hari kami gw menjalankan dengan sukses guys doain gw lagi ya
gw banyak" minta doa sma lo semua.
*semoga gw dapet job ini. AMIIINN

btw,gw tetep pengen nonton film itu sekarang jugaaaaa.!


bye bye

.TICIL.



2 komentar:

Khoirunnisa Wirdaningrum mengatakan...

e cun tadi telfon lo gw angkat gitu ah. semfack aja lu ah. kamis entar kita hajar!

ticil mengatakan...

iya ya awas pokonya kalau nggak
tadi yg pertama lo ga angkat telepon gw