Minggu, 07 Juni 2009

MINGGU KE -2

UAS udah selesai woohooo..
bagaikan sorga dunia banget ye kan.
mahasiswa pemalas seperti gw dikasih libur,tambah jadi kan
HAHAHAH

nah,biasanya pada mati gaya kalo udah ngomongin liburan
dan kalo ngomongin liburan paling sering orang tanya :

1. hay,kemana aja?
2.liburan kmn nih?
3.berapa lama?
4 sama siapa?

*ujung-ujungnya paling ga jdi nih.
gw udah enek banget klo orang udah nanya begituan.

oiya,udah minggu ke2 libur UAS gw masih di daerah jakarta aja tuh
ga keluar kota,atau ke luar negeri ,ato keluar angkasa mungkin?
kewwwwlllll.

"liburan lancar duit, seret"
mungkin itu yng pas untuk perumpamaan liburan buat gw.alhasil,gw harus nyari kegiatan
sebanyak mungkin supaya my ayah memberikan uang kepada anaknya yang baik hati,dan tidak sombong.
hhffffttt. A' MIIIINNNN *qolqolah

selama liburan aktivitas gw semakin menjadi" malasnya.
online sampe jam 3 pagi, bangun jam 1 siang.
gw bangun orng rumah udah ga ada sepi banget rumah.
alhasil,karena gw takut hidup gw terpuruk dalam kenistaan pengangguran dini.
maka dari itu gw harus memiliki tujuan hidup.
dan timbulah ide" muncul di kepala gw:

1. gw harus bikin CV magang sebanyak mungkin.dan akan gw kirim ke tmpat magang yg gw
inginkan (starbucks,cosmogirl,blit megaplex) semua tmpt magang itu udah gw pikir secara
matang dengan temen gw sebelum liburan.

2. gw harus iku beberapa acara kepanitiaan di kampus,agar my ayah ngasih uang buat gw.
alhasil,ternyata semua acar yg gw ikuti adanya bulan NOVEMBER dgn tgl yg berbeda tipis
gw ga tau bakal bisa ngejalanin bulan november itu dengan senang seperti "sweet november"
*terharu gw liat tuh film,ahh dalem abis.

3. bagaimana caranya sebisa mungkin setiap hari antara jam 10-7 malam gw ga dirumah,jadwal
pulang dan pergi gw barengi dengn bokap,nyokap gw pulang kerja.*entah gw mau kmn
antara jam-jam segitu.(entah gangguin tmn gw untuk cabut kampus,atau back to 21/xxi)hfft

4. kalo udah mentok ga punya duit,ga ada ajakan untuk pergi,atau kegiatan yang tidak
menghasilka uang.Terpaksa gw beli dvd yang banyak dirumah dan gw tonton secara
marathon.

5. Ini rencana long holiday gw, akan ke anyer bersama FISIPERS yihuuuuw,ke JOGJA bersama
teman berkumpul di kampus,dan semoga yg terakhir tercapai MAKRAB ANGKATAN GW!
*yah semoga aja ga ada halangan,dari yg anyer siaga 1 sampe makrab yg sampe skrang ga ada beritanya.

nah,itu sederetan ide yang ada dikepala gw,dan alhamdulilah ide adri 1-3 udah gw lakukan selama 2 minggu gw libur UAS.
dan memang berhasil. TRUST ME IT WORKS hahahah

dan ga disangka besok udah hari senin lagi dan minggu ke3 bualn juni sudah didepan mata.
dan besok adalah hari besar menurut gw,
gw dapet pangglian interview magang COSMOGIRL tahap 2
wahhh ga ngerti deh gw bakal kaya apa.
setelah interview pertama aja gw merasa seperti anak itik yang baru lahir
*imoethh bukan.
maksudnya gw ilmunya.secara gw interview dibarengindgn org yg ngelamar kerja.
udah TUA-TUA dan ilmunya jga udah TINGGI
sedangkan gw hanya mau magang sebagai reporter
AHHHHH


ya,ALLAH SEMOGA SENIN BESOK SAYA BISA MENJALANKAN SEMUA DENGAN LANCAR
DAN BERAKHIR DENGAN SUKSES SAN MEMUASKAN! AMIIIN

guys,mohon doanya yaaa gw butuh banget semangat dari lo semua supaya gw ga minder
saat interview dgn para pesaing gw.
huuuuuhhhh

*kalo berhasil akan nazar ahh hheeee


see you guys on monday :)))


.TICIL.

2 komentar:

Boim Harvens mengatakan...

cil. mskipun acara kampus bulan November, tapi sibuknya dari liburan lho.
hehehehe.

ticil mengatakan...

hahahaha iyaa imboo
i'm understand.
mohon bimbingannya bapak