Minggu, 21 Juni 2009

HOLIDAY HOREEE!

FISIPERS..
hellyeahhh akhirnyaa,liburan juga men men ke pantai (anyer) pula men men......
"FISIPERS BECOME WILD"
rrraaaawwrrrrr
*love it love it.



jadi begini teman-teman sebenernya acara liburan di fisipers ini diadakan setiap tahunnya,dengan para panitia anggota baru termasuk gw yang mengurusi acara ini sebagai seksi acara *tidak secara utuh bertugas.hiihii
oiya,nama acara tahuana ini bernama KTT (KUMPUL TENGAH TAHUN)
disini kegiatan yang seharusnya dilakukan sesuai rundown acara yang dibuat dengan seksi acara dab teman gw adalah : RAKER ,EVALUASI,PROKER
semua inti dari itu sudah terencana secara baik dan semoga akan dilaksanakan dengan baik dalam turun cetak fisipers berikutnya
*aminn


ngomong-ngomong tentang liburannya disana jgn ditanya.Semua rundown yang gw rencanakan
berantakan *ngaret,sesuka hati masing-masing,dan melaut
itulah manusia,ga mau diatur
hheeh tapi gpp gw seneng jadi lebih kerasa seperti ga rapat dan beban kerjaan
*yaiyalah kerjaannya ketawa mulu.

dan dan dan.
selama 3hari 2 malem disana sungguh ni'maaat
semuaa sifat asli terbuka secara tidak sengaja tentunya.
totally it was fun.

LAUT.
liat laut udah berasa terhipnotis gw.
mungkin temen temen gw yg lain merasakan seperti itu.
mereka teriak" dari jauh melihat laut,setibanya di depan laut dan menginjak halusnya pasir.
mereka diam seribu bahasa dan menikmati setiap hembusan angin laut yang semeriwing.
*BHAHAHAHAHA ketawa gw bacanya.
okeh okeh
pokonya nikmatnya LAUT ga bisa gw gambarin kalo lo yang merasakan sendiri.
yaiyalah.

TIDUR.
gw butuh banget tidur,gw ga ngerti apa yang gw lakuin disana tapi kayanya
capeek banget dan butuh tidur.

MAKANAN
apakabar banget sama usus gw sekarang setelah 3 hari gw makan mie terus.
dan ga ada nafsu sedikit pun.
pikirannya kebagi sama LAUT.ingin kesana terus *aw

dan saya pun membawa oleh oleh jepretan foto disana.
buat lo tau seperti apa sih liburan si ichil *iyuh
okey


para kalong insom,akhirnya menumbuhkan kreatifitas ditengah malam thx nisul dan adit
saya suka lho hiihiii :))



talent : anak itu
pagi hari, "berteman dengan laut"







talent :RENO
SUNSET,ANYE
R






talent : anak itu
meniti air laut :))


masih ada beberpa jepretan lainyya tapi,capek ngeditnya
nanti saja kalo lagi mood.
hhee
liburan masih 2 bulan lagi,pantai udah gw jelajahi,tinggal gunung dan jogja
YES.

bye guys.





*buat temen gw yg lgi sakit DBD cepet sembuh ya. kami semua menunggu lo sembuh
untuk liburan bareng :)) get well soon



.TICIL.



1 komentar:

remedial is sucks! mengatakan...

hyy anak fisip ya? universitas mana? btw lam knal ya, gw negi .

ni blog gw: http://stopremedial.blogspot.com

mampir yaa