Rabu, 19 September 2012

DREAM CATCHER!


18:20 wib

Banyak kata - kata yang menjadikan pikiran diotak. Kumpul menjadi satu yang kadang susah untuk direalisasikan ataupun dikabulkan.
lagi - lagi mindset gw mengatakan, saat semua yang diinginkan cuma bisa ada diotak yang terkadang membuat gw terlena dalam daydreaming yang kadang bikin gw tidak menjadi realistis dalam kehidupan sehari - hari. gila sih lama - lama kalo hidup dipikirin terus tanpa dijalanin. 

mindset gw saat gw mulai mimpi
Manusia hanya bisa berencana, balik lagi ke tuhan yang menentukan

kata - kata diatas tadi sekitar 5second bikin gw "oke cil, usaha usaha usaha pasti ada jalan"
tuhan, tahu  manusia yang berusaha dan gw sangat mendukung setiap jiwa yang masih memiliki roh di dalam jiwa raganya utuh saat ini untuk memiliki impian agar ada motivasi yang setiap dilakukan dalam hidup.

                                                              L I V E R P O O L

wait me 2013! when there's a will there's a way



LIVERPOOL

everybody wants to see eiffel tower, but i don't.  i just want to go this city. LIVERPOOL  :")
i'll be there soon!


seperti buku yang ditulis oleh Andrea Hirata yang berjudul Sang Pemimpi :
Bermimpilah, karena tuhan akan memeluk mimpi - mimpi itu - Arai

warm regards,

T-


Tidak ada komentar: